Friday, June 10, 2016

Artikel dari blog Profil-Id membahas dan menguraikan informasi artis yang bernama Senandung Nacita atau yang sering dipanggil Senandung Nacita. Selain membahas profil nya saja juga akan dilengkapi dengan kumpulan foto terbarunya Senandung Nacita.
Informasi yang diambil Profil-Id dari sumber sumber terpercaya salah satunya wikipedia dan semoga akan bermanfaat bagi pengunjung yang membutuhkan informasi dari Profil-Id. Saran dan kritikan selalu kami harapkan untuk terus memperbaiki artikel artikel mengenai Profil profil artis tokoh maupun yang lainnya.

Informasi yang Profil-Id tulis di dapat dari berbagai sumber yang dapat dipercaya, sehingga para pembaca tidak perlu ragu lagi untuk mempercayai kebenarannya, karena jika informasi yang diambil dari sumber yang dapat dipercaya maka kebenarannya pun akan lebih mungkin dari pada dari sumber yang tidak dapat dipercaya.Dari pada kita lama-lama membahas ini itu lebih baik kita langsung simak saja biodata dari artis tersebut dan bisa memberikan kepuasan bagi anda semua. Berikut dibawah ini biodata lengkapnya, Selamat membaca

Profil Singkat

  • Nama       : Senandung Nacita
  • Lahir        : 10 Juni 1987, Jakarta, Indonesia
  • Agama     : Islam
  • Pekerjaan : Journalist, News Anchor, Tv Producer, Pembawa acara
  • Twittter    : @n_nacita
  • Intagram   : Senandung_Nacita
  • Pasangan   : Adjie Prasetyo
  • Orang Tua : Deddy Mizwar, Gisela Wira Negara
  • Tahun aktif : 2007-sekarang

Biografi Singkat Senandung Nacita

Siapa yang tak kenal presenter cantik Liputan 6 SCTV yaitu Senandung Nacita. Senandung Nacita adalah anak dari Deddy Mizwar.Senandung Nacita sudah bertahun-tahun menjadi Reporter dan Presenter Liputan 6 SCTV. Putri dari aktor dan Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar. Senandung Nacita resmi menikah dengan Adjie Prasetyo.Sebelum menjadi presenter Liputan 6 SCTV Senandung Nacita terlebih dahulu menjadi reporter Liputan 6 yang bertugas di berbagai daerah.Senandung Nacita menjadi salah satu presenter andalan di programLiputan 6 SCTV. Meskipun Senandung Nacita anak seorang aktor terkenal Deddy Mizwar, namunSenandung Nacita tak tergiur mengikuti jejak Deddy Mirwar dalam dunia film.Senandung Nacita justru lebih senang berkecimpung dalam dunia jurnalis.Senandung Nacita mulai bergabung dengan SCTV Liputan 6 pada tahun 2009 silam. Hingga saat iniSenandung Nacitasudah 4 tahun menjadi bagian penting dalam Liputan 6 SCTV. Ia tak jarang harus ditugaskan untuk meliput events hingga di luar Jakarta.

Kumpulan foto - foto Senandung Nacita

Dalam Profil id ini kami lengkapi dengan kumpulan foto - foto dari Senandung Nacita yang kami ambil dari akun Instagramnya.

Liputan Pagi

Liputan Pagi SCTV







0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Sample Text

Followers

Text Widget

More Services

Follow on FaceBook

Popular Posts